Come in :-)

my blog, my lifestyle, back off from this blog if you don't like it, thanks.

Fangirl

Fangirl
Super Junior

Cheer up & smile! :-)

Cheer up & smile! :-)
Choi Siwon

Minggu, 21 Februari 2010

Curahan Hati Seorang Iren

entah kenapa ya gw jadi freak banget sama korea gini, gara garanya itu sih pertama kali ntn ulangan Endless Love di stasiun tv KBS trus ntn BBF yang tayang perdana di stasiun tv kbs ampun jadi freak sampe sekarang dan malah merambat Freaknya itu ke boyband & girlbandnya juga ckck pertama tahu sih ya SS501 and tmax pas banget tau juga waktu ntn BBF trus trus tapi pernah denger sih band namanya superjunior.
Seiring waktu berjalan *ceile* gw jadi nambah freak aja sama korea apalagi superjunior and SS501 ck sampe notebook gw pernah ngehang gara2 kepenuhan lagu korea itu ahhahahah jelas banget ya nyokap gw marah marah. Yeah that's all from me haha gak jelas lah gw ngepostnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar